PokerNews menghadapi potensi sakit kepala sebesar $ 6,9 juta atas tuduhan pelanggaran hak cipta

PokerNews menghadapi potensi sakit kepala sebesar $ 6,9 juta atas tuduhan pelanggaran hak cipta

Dengan Natal di cakrawala BandaR QQ Online, ini saat yang tepat untuk merefleksikan hadiah terbaik yang pernah Anda terima.

Setelah mengunjungi Jepang, saya selalu berpikir itu adalah toilet yang membuka tempat duduk ketika lampu menyala, memberi Anda salam bahagia, dan menghangatkan cincin.

Tetapi saya menerima hadiah favorit saya minggu ini, dan itu tidak seperti yang saya harapkan.

Seseorang yang saya bantu berhenti minum alkohol memberi saya sebuah lagu. Ini disebut The Time Has Come dan ditulis pada saat di mana dia menyadari bahwa dia memiliki masalah dan perlu berubah.

Pikiran yang indah.

Tapi apa yang kamu lakukan dengan sebuah lagu?

Untungnya, saya adalah host dari Podcast Alkohol & Kecanduan, jadi saya bisa menggunakannya sebagai intro, meskipun harus jujur, saya selalu menginginkan tempo yang lebih bersemangat, seperti Fuckin In The Bushes oleh Oasis, atau Fast Fuse oleh Kasabian.

Sampai pagi ini, saya masih berpikir untuk menggunakan salah satunya, mengingat semua pelanggaran hak cipta adalah beban selai kacang dan jeli tua.

Sampai pagi ini.

Perusahaan Musik Sue PokerNews Untuk Pelanggaran Hak Cipta

Ketika saya sedang melayang di atas toilet, pagi ini, saya membaca di TorrentFreak.com bahwa spektrum yang luas dari penerbit musik dan label rekaman telah menggugat PokerNews karena menggunakan musik yang tidak berlisensi di situs web mereka. Di antara para penggugat adalah Rekaman UMG, PolyGram, dan Capitol Records.

Keluhan menyatakan bahwa PokerNews telah menggunakan 46 lagu lebih dari 300 kali, dan mereka melihat tagihan sebesar $ 150.000 per lagu, dan itu $ 6,9 juta. Jika kasus pengadilan berjalan sebagaimana adanya, dan PokerNews harus membayar jumlah itu, itu bisa menjadi bencana bagi outlet berita poker online terbesar di sisi Tesla yang mengambang di angkasa.

Itu cukup untuk membuat teriakan kutu.

Pengacara dari jenius musik yang menunjuk jari di grup iBus Media, perusahaan induk dari PokerNews yang dibuat oleh Tony G di awal noughties, dan sekarang mayoritas dimiliki oleh PokerStars.

Gugatan itu menghantam meja pengadilan California pada Jumat 16 November, dan keluhan itu menuduh bahwa perusahaan rekaman mendekati PokerNews untuk menghapus konten kembali pada tahun 2015.

“IBus Media diberitahu bahwa itu melanggar karya hak cipta Penggugat hampir tiga tahun yang lalu. Namun demikian, iBus Media terus melanggar. Oleh karena itu pelanggaran iBus Media disengaja dan disengaja. ”

Contoh pelanggaran hak cipta meliputi:

2008 Barcelona EPT Main Event Day 1 Dimulai – Billy Idol, White Wedding.

Pesta Pembukaan Tur Asia Pasifik (APPT) – The Black Eyed Peas, Ba Bump

2008 Asian Poker Tour (APT) Update 2 Hari – Nomor Lagu, DJ Shadow.

Keluhan itu mengatakan penggunaan klip ini oleh PokerNews di PokerNews Podcast telah menghasilkan “substansial” dan “kerusakan yang tidak dapat diperbaiki.” Saya ingin berpikir bahwa mereka akan sedikit di atas pada yang satu itu, tetapi setelah menonton Making a Murderer Season 2 , siapa tahu.

PokerNews, yang telah merilis lebih dari 500 episode dari Podcast PokerNews, telah menyatakan mereka mengambil langkah-langkah untuk menghapus konten yang dilanggar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *